Walikota Tanjungbalai menghadiri sekaligus menutup Turnamen Sepak Bola Usia 14 (U14) dan Usia 16 (U16) yang diselenggarakan Askot PSSI Tanjungbalai di Stadion Asahan Sakti, Jumat (29/12) Sore.

Tampil sebagai juara pada turnamen yang digelar dari tanggal 28 November sampai 29 Desember ini adalah untuk U 14 tampil sebagai juara I adalah SSB Putra Tanjung, Juara II PSTJ dan juara III SS. Denki Sport, sedangkan untuk U 16 juara I kembali di rengkuh SSB Putra Tanjung, Juara II SS Denki Sport dan Juara III PSTJ.

Dalam sambutannya, Syahrial menyambut baik dan akan terus mendukung turnamen sepak bola usia dini. Menurutnya dengan pembinaan atlet sepak bola sejak dini maka ke depan Kota Tanjungbalai akan memiliki banyak talenta muda atlet-atlet sepakbola yang berbakat.

“Kepada anak-anak pemain sepakbola di seluruh Tanjungbalai, saya meminta untuk terus berlatih dengan baik agar ke depan kalian bisa menjadi pesepak bola yang handal, yang nantinya dapat mengharumkan nama Tanjungbalai di tingkat nasional hingga ke tingkat internasional,” ungkap Syahrial.

Syahrial juga mengajak kepada seluruh pelatih dan oficial tim sepakbola di Kota Tanjungbalai agar terus semangat memberikan latihan kepada anak-anak muda pencinta sepakbola.

“Kedepan Pemkot Tanjungbalai akan terus memberikan dukungan kepada seluruh insan sepakbola di Kota Tanjungbalai yang akan memajukan dan meningkatkan SDM potensi pemuda daerah,” tegasnya.

Hadir dalam penutupan, Asisten II Bid Ekbangsos Pemkot Tanjungbalai, Drs. A. Haiyi Nst, Kapolres AKBP Tri Setyadi Artono, Ketua Koni, Fredi Lizaro Str, Ketua Askot PSSI, Tomi Sutara Str, mewakili DPRD, Dispora dan Dan Lanal TBA.

LEAVE A REPLY