Usai mendampingi Gubsu memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di pasar traktor, Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial melanjutkan kunjungannya meninjau langsung beberapa titik lokasi banjir di wilayah kota tanjungbalai. wilayah yang terkena banjir khususnya dikota Tanjungbalai yakni Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur.

H.M.Syahrial didampingi Kepala BPBD Mahdin Siregar, Kepala Dinas Sosial Idris dan Camat Datuk Bandar Timur meninjau langsung rumah warga yang terkena musibah banjir serta memberikan bantuan di Posko Banjir jalan Anwar Idris, Sungai Dua (Jumat, 10/11). Berdasarkan Laporan dari Camat Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur jumlah Warga yang mengalami banjir, di Kecamatan Datuk Bandar 2.305 KK dan Kecamatan Datuk Bandar Timur 2.800 KK.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial menyampaikan bahwasanya Pemko Tanjungbalai melalui BPBD kota tanjungbalai telah membuka Posko Kebanjiran dibeberapa titik lokasi serta Posko kesehatan bagi masyarakat yang mengalami sakit. Jika mendesak nantinya Pemko juga akan mendirikan tenda bagi masyarakat yang rumahnya mengalami banjir yang cukup parah, ujar H.M.Syahrial.

“Pemko Tanjungbalai akan terus berupaya mencari solusi bagaimana mengatasi persoalan banjir yang terjadi saat ini, sehingga masyarakat boleh kembali kerumah dengan tenang, ungkapnya lagi”.

Usai meninjau lokasi banjir di daerah Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur tepatnya daerah sungai dua Walikota juga meninjau lokasi Kelurahan Pahang dan Gading yang berlokasi di Bundaran Pancakarsa yang menjadi Posko banjir.

LEAVE A REPLY