Walikota tanjungbalai menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Perjuangan Kec.Teluk Nibung Kota Tanjungbalai

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Lk.IV Kel.Perjuangan, Kec.Teluk Nibung Kota Tanjungbalai (Kamis, 12/1) yang terjadi pada hari minggu, 8 Januari 2016 yang lalu. Pada peristiwa tersebut terdapat 1 rumah yang ludes dilahap sijago merah dan 1 rumah mengalami kerusakan untuk menghindari penyebaran api.

Foto Humas Pemko Tanjungbalai.Adapun pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran yakni Ibu Asnah (68 tahun) dan Herlina (60 tahun)yang rumahnya mengalami kerusakan. Walikota Menyampaikan turut prihatin atas musibah yang telah menimpa keluarga saat ini, semoga keluarga tabah,iklas dan sabar serta lebih giat lagi dalam bekerja sehingga nantinya dapat kembali menjalani kehidupan seperti sebelumnya.

Foto Humas Pemko Tanjungbalai.Dalam kesempatan tersebut Walikota Tanjungbalai atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai menyerahkan Bantuan Sembako berupa Beras,minyak goreng, indomie,bubuk teh,gula,peralatan Mandi dan tidur serta uang Santunan kepada para korban guna meringankan sedikit beban keluarga korban kebakaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here