Sebelum dikebumikan di TPU Muslim Kebun Kelapa yang terletak di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH didampingi OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai mengunjungi Rumah Duka Alm. H.Ahmad Lokot S.Pd.i Kepala Kantor Kementerian Agama kota tanjungbalai yang berlokasi di Jalan Sehat Lk III Kec. Tanjungbalai Utara (Jumat, 27/10).

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial memyampaikan rasa duka yang mendalam atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai dan pribadi, semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan buat keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

Alm. H. Ahmad Lokot meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak, 2 laki-laki dan 3 perempuan serta 4 cucu. Almarhum meninggal di RS. Murni Teguh Medan 26 Oktober 2017 tutup usia 56 tahun.

Sebelumnya Almarhum menderita penyakit Kanker Paru-paru Stadium Empat. Jenazah Almarhum di sholatkan terlebih dahulu di Masjid Baitu Rahman usai sholat jumat sebelum dikebumikan. Ratusan Pelayat ikut mensholatkan almarhum dan mengantarkannya ketempat peristirahatan terakhir.

LEAVE A REPLY