Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH meninjau Jalan Lingkar Selatan yang pada tahun 2017 ini masuk dalam program TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa). Peninjauan Jalan Lingkar Selatan dilakukan Walikota Tanjungbalai bersama TIM OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai diantaranya Seketaris Daerah, Asisten Pemerintahan , Staf Ahli, Ka. Bappeda, Kasatpol PP, Kadis Perkim, Camat Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur serta Lurah dan Kepala Lingkungan (Minggu, 11/6). 

Tim bergerak dari Rumah Dinas Walikota dengan mengendarai sepeda motor, mengingat medan/jalan yang sangat sulit dilalui. Terlihat beberapa kali sepeda motor rombongan Walikota Tanjungbalai terpuruk ditengah jalan akibat ditengah timbunan pasir yang dalam penimbunan oleh Tim TMMD.

Saat ini pengerjaan jalan Lingkar Selatan masih berlangsung dan direncanakan akan diselesaikan pada waktu yang tidak terlalu lama lagi. Ini merupakan keinginan Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk membuka akses jalan yang nantinya akan menjadi jalan alternatif dibagian selatan KotaTanjungbalai.

Pemerintah Kota Tanjungbalai telah menyepakati dan berkomitmen dalam penyelesaian ganti rugi kepada masyarakat yang tanahnya terkena dampak program penyelesaian jalan Lingkar Selatan tersebut.

“Rencananya program TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ini sendiri akan diresmikan langsung oleh Pangkostrad dan Pangdam I/BB pada tanggal 4 Juli di kota Tanjungbalai”, ujar M.Syahrial SH,MH. Untuk itu kita mempersiapkan segala sesuatu termasuk lokasi pelaksanaan Apel yang nantinya akan diisi dengan atraksi terjun payung dan atraksi TNI lainnya.

 

LEAVE A REPLY