apel-gabungan98.97 % PNS Hadiri Apel Gabungan Pertama Pemerintah Kota Tanjungbalai Usai Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Apel Gabungan Pemerintah Kota Tanjungbalai dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Tanjungbalai (Senin, 11/7). Walikota Tanjungbalai M.Syarial SH,MH langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Apel Gabungan tersebut. Pantauan di lapangan sebanyak 98.97 % PNS hadir mengikuti Apel Gabungan.

Walikota dalam Arahannya menyampaikan selamat Idul Fitri 1437 H kepada Seluruh PNS,semoga momentum Hari Raya ini menambah semangat dan Motivasi Kerja bagi kita untuk lebih berbuat lagi demi kemajuan Kota Tanjungbalai kedepan. Walikota juga menyampaikan agar seluruh PNS di Pemerintahan Kota Tanjungbalai dapat terus meningkatkan Disiplin sebagai Abdi Negara yang mengayomi kepentingan Masyarakat dan bukan untuk diayomi.

Hadir juga dalam Apel Gabungan Pemerintah Kota Tanjungbalai Wakil Walikota Drs.H Ismail, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa,Assisten,SKPD,Camat,Lurah,Seluruh PNS se kota Tanjungbalai serta Kepala Lingkungan.

Usai Pelaksanaan Apel Gabungan dilanjutkan dengan Salam salaman Walikota Tanjungbalai dan Wakil walikota didampingi Seketaris Daerah dan Para Assisten serta Seluruh PNS yang hadir dalam Apel Gabungan tersebut.

LEAVE A REPLY