Pagi ini terasa berbeda di kota tanjungbalai, hal ini disebabkan pada hari ini tanggal 27 Desember 2016 Kota Tanjungbalai genap berusia 396 Tahun. Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 396 dimulai dengan Paripurna DPRD Hari Jadi Kota Tanjungbalai di Gedung DPRD. Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH,MH berangkat dari Rumah Dinas Walikota menuju Kantor DPRD mengendarai Sepeda Motor Antiknya lengkap memakai baju adat Melayu.

Paripurna DPRD dengan agenda Peringtan Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 396 berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD yang dihadiri Seluruh FKPD Kota Tanjungbalai,Ketua DPRD tanjungbalai Bambang Harianto SE,Wakil Ketua DPRD Rusnaldi Darma SE serta seluruh Anggota DPRD, Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnaen, Wakil Bupati Asahan H.Surya BSc, Mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara, Seketaris Daerah Drs.Abdi Nusa, SKPD kota tanjungbalai, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Etnis di Kota Tanjungbalai serta Masyarakat Kota Tanjungbalai.

Foto Humas Pemko Tanjungbalai.

Walikota dalam sambutannya mengatakan Melalui Hari Jadi Kota Tanjungbalai ini, Mari kita melakukan instropeksi diri dan evaluasi terhadap segala apa yang telah kita lakukan pada tahun 2016 ini semoga apa yang baik pada tahun ini dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan pada tahun 2017 dan sebaliknya terhadap setiap kesalahan dan kelemahan yang kita lakukan pada tahun 2016 jangan lagi terulang lagi pada tahun 2017. Kami berharap dukungan dari DPRD kota tanjungbalai dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah kota mewujudkan Tanjungbalai “BERSIH” Berprestasi,Religius,Sejahtera,Indah dan Harmonis.

Usai Paripurna Walikota Tanjungbalai beserta FKPD dan Seluruh elemen masyarakat dan Etnis serta anak sekolah mengikuti pawai yang dimulai dari depan Kantor DPRD menuju Balai di Ujung Tanjung.

LEAVE A REPLY