rumah-dinas-asahanWalikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH didampingi Assisten III Administrasi serta SKPD terkait diantaranya Plt.Kepala Bappeda,Kabag Pemerintahan, Kabag Pembangunan serta Bagian Aset Pemerintah Kota Tanjungbalai melakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Rumah Dinas Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang (Rabu, 5/10).

Rombongan Walikota Tanjungbalai diterima langsung Oleh Bupati Asahan dengan penuh Keharmonisan dan Semangat. Pertemuan berlangsung Akrab dan bersahabat terlebih pertemuan tersebut juga membahas tentang Tapal Batas Kabupaten Asahan dan Kota Tanjungbalai yang Sudah Rampung dan tinggal menunggu Persetujuan dari Kemendagri. Walikota Tanjungbalai berharap penyelesaian Tapal batas dengan Kabupaten Asahan yang merupakan tetangga dekat dapat segera terealisasi guna mempercepat Pembangunan dan meningkatkan Roda Perekonomian antar dua Daerah. Senada dengan hal tersebut Bupati Asahan juga berharap masalah Tapal batas antara Kabupaten Asahan dengan Kota Tanjungbalai dapat secepatnya diselesaikan.

Tampak dalam pertemuan tersebut kedua Kepala Daerah bersama-sama ingin Persoalan Tapal Batas ini segera Tuntas. Hal ini dilakukan juga agar tidak menimbulkan Opini yang negatif nantinya dimasa mendatang.

LEAVE A REPLY