mtqnMTQN ke-48 Tingkat Kota Tanjungbalai tahun 2016 Resmi Ditutup,Kecamatan Teluk Nibung Berhasil Menjadi Juara UMUM MTQN ke-48 Kota Tanjungbalai

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH,MH didampingi Wakil Walikota Drs.H.Ismail dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tanjungbalai (Forkominda) menutup secara resmi Pelaksanaan MTQN ke-48 Tingkat Kota Tanjungbalai tahun 2016 di Lap.Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah (Minggu,15/5).
Acara diawali dengan peninjauan Stand Pameran Oleh Walikota dan Wakil Walikota serta Forkominda kota tanjungbalai. Walikota mengapresiasi Stand Pameran yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan MTQN ke-48 tahun 2016.

Walikota Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingan mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara ,Dewan Hakim,Kafila Kecamatan dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan MTQN ke-48 ini .Semoga penyelenggaraan MTQN di tahun yang akan datang lebih sukses lagi.danm khusus kepada para pemenang untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti MTQ tingkat provinsi maupun nasional sehingga dapat membawa nama baik kota Tanjungbalai.

Walikota selanjutnya didampingi Wakil Walikota dan unsur FORKOMINDA meneyerahkan hadiah kepada para pemenang pada MTQN ke -48 tingkat Kota Tanjungabalai.Walikota secara khusus juga menyerahkan hadiah UMROH kepada pemenang yakni Rasyid Ridho juara I Hafidz Qur’an 30 Juz putra dari Kafila Kecamatan Tanjungbalai Selatan dan Mar’atul Husna Juara I Hafidz Qur’an puti 30 Juz dari Kafila Kecamatan Datuk Bandar.

Kecamatan Teluk Nibung keluar sebagai juara umum pada pelaksanaan MTQN ke-48 tingkat Kota Tanjungbalai Tahun 2016 yang di serahkan langsung oleh Walikota didampingi Wakil Walikota dan FORKOMINDA,hadiah langsung di terima camat Teluk Nibung Fachrizal Nasution S.Sos

LEAVE A REPLY