narkotikaWalikota Tanjungbalai M.Sayahrial SH,MH Menghadiri Acara Pelatihan Penyuluh Sebaya Tingkat SMA Sederajat DPD Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahguna Narkotika ( LRPPN ) Kota Tanjungbalai Di Aula Dinas Pendidikan ( kamis,23/6 )

Kegiatan Dilaksanakan Tanggal 23 s/d 25 Juni 2016 dan diiukuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari Siswa SMA/SMK Sederajat,Guru dan Kepala Sekolah SM/SMK dan Juga Anggota TNI dari Makodim 0208/AS.

Walikota dalam sambutannya menegaskan bahwa Pemerintah kota tanjungbalai Menolak Keras Peredaran Narkoba dikota tanjungbalai khususnya dilingkungan Sekolah. Kita Mau Generasi kita menjadi generasi yang Gemilang,Berprestasi dan Sehat tanpa NARKOBA,ujar Walikota. untuk itu lita berkomitmen terus menerus untuk mensosialisasikan tentang Bahaya Narkoba dan Akibat yang ditimbulkan dari penyalahgunaan Narkoba sehinga Anak-anak kita dapat mengerti dan menjauhkan diri dari yang namanya NARKOTIKA.

Hadir dalam acara tersebut Brigjen Pol.Victor Pudjiati Sp.B,FICS.DFM (Penyuluh Utama BNN RI) yang juga Narasumber dalam kegiatan tersebut,Forkominda Kota tanjungbalai,Dandim 0208/AS,Wakapolres Tanjungbalai,Mewakili Ketua DPRD kota tanjungbalai,Ketua Umum DPD LRPPN Bhayangakara Indonesia H,Dika Novandry,Kadis Pendidikan, Camat, Kepala Sekolah tk SMA/SMK Sederajat,Siswa/i SMA/SMK sederajat sekota tanjungbalai serta pengurus LRPPN Kota Tanjungbalai .

LEAVE A REPLY