camat-terbaikPenilaian Kecamatan Terbaik tingkat Propinsi Sumatera utara di Kecamatan Tanjungbalai Selatan tahun 2016 berjalan lancar dan sukses. Walikota tanjungbalai M.Syahrial SH, MH menghadiri sekaligus Membuka acara tersebut didampingi Seketaris Daerah, Assisten I,Staf Ahli,SKPD kota tanjungbalai Camat,Lurah dan Organisasi Pemuda,Tokoh Masyarakat serta Anggota DPRD tanjungbalai yang berlokasi Dilokasi Lapangan Sepak Bola Asahan Sakti Tanjungbalai (Kamis, 1/9)

Walikota dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan Penilaian Kecamatan Terbaik yang dilaksanakan di Kecamatan Tanjungbalai Selatan ini. Dimana kecamatan Tanjungbalai Selatan saat ini sebagai Perwakilan Terbaik kota tanjungbalai tahun 2016. Sesuai UU No 4 tahun 2010 tentang pelaksanaan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN), saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai mendukung penuh kegiatan ini,semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat terutama dalam upaya Percepatan pembangunan dikota tanjungbalai,ujar walikota tanjungbalai. Kepada Tim Penilai saya juga berharap dapat memberikan Penilaian yang objektif dan memberikan nilai terbaik sehingga kecamatan tanjungbalai selatan dapat membawa nama Kota tanjungbalai ketingkat Propinsi Sumatera sejalan dengan VISI-MISI Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai Mewujudkan Tanjungbalai BERSIH “BERPRESTASI, RELIGIUS, SEJAHTERA, INDAH DAN HARMONIS ”

simantabsAcara dilanjutkan dengan Launching Sistem Informasi Kecamatan Tanjungbalai Selatan (Simantabs). Tim Penilai dari Propinsi Sumatera utara dalam Penilaian Kecamatan Terbaik ini diketuai Oleh Drs.Aswin Lubis dan didampingi anggota Tim antara lain Marihot Sormin SE,MM , Hendra Silalahi M.Si, Perana J.D Sembiring SSTP,M.Si dan Dra.Dian Ananda

LEAVE A REPLY