bpnWakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail menghadiri acara penyerahan Sertifikat Tanah Milik Pemerintah Kota oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Aula II Kantor Walikota Tanjungbalai ( Rabu, 7 / 12 ). Penyerahan Sertifikat langsung diserahkan oleh Kakanwil BPN Propinsi Sumatera Utara Bambang Pamong SH,MH.

Terdapat 21 (Dua Puluh satu) Item Sertifikat Tanah Milik Pemerintah Kota Tanjungbalai yang telah memiliki Sertifikat dari BPN dengan Peruntukan diantaranya Pembangunan Stadion Mini,Rencana Kantor Inspektorat,Polikteknik Tanjungbalai,Pertapakan Lapangan Sepak Bola, SMK Negeri 5,Balai Latihan Kerja,Poliklinik Hewan,Kantor Lurah Pantai Johor,Pool Pemadam,Balai Penyuluh Pertanian,TK Datuk Bandar Timur, TK Teluk Nibung,Kantor Lurah Selat Lancang,Pasar Bahagia,Perumahan Guru,Kantor Camat Teluk Nibung,Gardu Penmas dan Poskelkes dan Rencana Kantor Bappeda.

bpn2Wakil walikota mengucapkan terimakasih atas dukungan dan Kerjasama yang baik dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) khususnya Wilayah Sumatera Utara yang telah membantu Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam penerbitan Sertifikat ini semoga percepatan terhadap sertifikasi Tanah Milik Pemko Tanjungbalai nantinya dapat diterbitkan secepatnya. Ada sekitar 30% Tanah Milik Pemerintah Kota Tanjungbalai yang belum terbit Sertifikatnya dan diharapkan pada tahun 2017 dapat terealisasi.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas PPKA dan Jajarannya, Kepala BPN Cab.Tanjungbalai Nur Khadijah Lubis SH dan Seluruh Camat Sekota tanjungbalai

LEAVE A REPLY