Walikota Tanjungbalai M. Syahrial, SH.MH pimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) didampingi Wakil Walikota, Sekda dan Asisten Administrasi. Bertindak sebagai moderator adalah Asisten Pemerintahan (Senin, 6 Maret 2017).

Walikota mendengarkan beberapa permasalahan yg belum diselesaikan sejak Rakorpem bulan lalu yaitu : Izin Usaha Mikro Kecil yang tidak tepat sasaran; Tunggakan dana pinjaman UKM yang belum dibayar oleh masyarakat; Galian C yang belum ada izinnya; Rumah dan Ruko yang belum dicat; Pedagang yang tidak menempati kios; Sampah yg berserakan di panjang jalan protokol; Pasir yg menimbun di sepanjang Jalan Tengku Umar, Jl. Jend Sudirman sehingga menimbulkan keresahan bagi masyarakat dan pengguna jalan; Status gedung SPBU di jalan Cokroaminoto; Aset tanah sebanyak 30 Ha di Kel Sei Raja; dan destinasi wisata Pulau Beswesen.

Masing- masing Satuan Kerja terkait menjawab seluruh rangkaian permasalahan kepada Walikota.

Walikota dalam arahannya mengatakan setiap bulannya menerima sms dari kepling tentang segala permasalahan yang ada di masyarakat yang menjadi tanggungjawab pemerintah.

LEAVE A REPLY