futsal1Wakil Walikota tanjungbalai Drs.H.Ismail membuka secara resmi Turnamen Futsal antar SKPD Pemerintah Kota Tanjungbalai di Gedung Olahraga (Senin, 14/11). Turnamen futsal antar SKPD ke-3 berlangsung mulai tanggal 14 nopember s/d 19 Nopember 2016 diikuti 27 TIM SKPD sekota tanjungbalai.

Tahun ini Panitia Turnamen mengangkat Tema “Bermain Sportif,Bertanding Sportif untuk meningkatkan Solidaritas”. Turnamen Futsal antar SKPD memperebutkan Piala KORPRI. Turnamen ini sendiri telah menjadi agenda rutin di KORPRI Kota Tanjungbalai dalam mempererat silahturahmi diantara PNS dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Wakil Walikota dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada forum muda Korpri dan Seluruh Panitia penyelenggara turnamen sehingga pelaksanaan Turnamen Futsal ke-3 dapat terlaksana. saya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan semakin ditingkatkan bukan hanya agenda rutin akan tetapi dapat mencari bakat pemain futsal yang potensial di kalangan PNS kota tanjungbalai.

futsal2Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Bambang harianto Lobo SE,Sekda Kota Tanjungbalai Drs.Abdi Nusa serta para pengurus KORPRI Kota tanjungbalai.

LEAVE A REPLY