Wakil Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail Membuka Sosialisasi Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tanjungbalai tahun 2016 – 2021 yang dilaksanakan di Aula I Kantor Walikota (Senin, 11/12). Acara yang dihadiri Seluru Ka. OPD, Kabag, Camat, Lurah, BUMN/BUMD, Instansi Vertikal, Lembaga Mitra Pemerintah.

Agenda Sosialisasi RPJMD kali ini selain penyampaian arah kebijakan dan evaluasi capaian RPJMD kota tanjungbalai tahun 2016-2021 juga akan disampaikan Materi tentang “Sinergitas RPJMD Kota Tanjungbalai tahun 2016-2021 terhadap kebijakan Propinsi Sumatera Utara” oleh Seketaris Bappeda Propinsi Sumatera Utara DR.Ir.Munir Tanjung MM.

Wakil Walikota Drs H.Ismail menyampaikan RPJMD kota tanjungbalai telah diPerdakan dengan Peraturan Daerah Nomor 7 tahun 2016 dan menjadi dasar menentukan arah kebijakan dan Prioritas pembangunan di kota Tanjungbalai sampai dengan 2021. RPJMD dimaksud mengusung Visi Kota Tanjungbalai “BERSIH” Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis.

Saya berharap Laksanakan Perencanaan Program di OPD masing-masing dengan baik dan tepat sasaran serta bersama-sama mewujudkan dan Mensukseskan Visi-Misi Pemerintah Kota Tanjungbalai sehingga nantinya dapat terwujud sesuai harapan kita bersama.

Kami juga dari pemerintah kota tanjungbalai sangat mengharapkan masukan dan solusi dari Bappeda Propinsi Sumatera Utara sehingga Program RPJMD kota tanjungbalai tahun 2016-2021 dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran, Sebutnya lagi.

Beberapa hal yang sudah direncanakan dan dituangkan dalam KUA-PPAS tahun 2018 untuk Pembangunan Infrastruktur antara lain, Peningkatan Jalan Lingkar Utara, Lanjutan Jalan Lingkar Selatan, Penataan Kawasan Lapangan Pasir, Penertiban dan Penataan Fasilitas bagi ruang publik serta mengakomodir usulan masyarakat bagi perbaikan Jalan dan Jembatan dimasing-masing Kelurahan melalui E-Musrenbang.

HARAPAN

Mengingat ini merupakan tugas yang berat, Saya berharap dukungan dan kesungguhan serta Kolaborasi dari semua Stakeholder.

LEAVE A REPLY