Siang ini Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturahmi ke Kantor Pengadilan Agama Kota Tanjungbalai. Wali Kota tiba dilokasi sekitar pukul 12.00 Wib dan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Abdul Rauf beserta Jajarannya (Selasa, 7/8/2018)

Setibanya di Kantor Pengadilan Agama, Wali Kota didampingi Ketua pengadilan Agama langsung melihat-lihat seluruh ruangan dan halaman kantor. Wali Kota sangat terkesan, Suasana dan lingkungan kantor yang sangat bersih dan Asri.

Dalam kunjungan tersebut Wali Kota Menyerahkan Bantuan Pemerintah Kota Tanjungbalai berupa Kursi Roda dan Alat Pemadam Kebakaran. Wali Kota juga menyetujui pembuatan Taman bermain Anak dihalaman Kantor yang nantinya dapat digunakan oleh masyarakat yang sedang membawa anak mereka saat berkunjung ke Pengadilan Agama, Ujar Wali Kota.

Ketua Pengadilan Agama, Abdul Rauf mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan Pemerintah Kota Tanjungbalai ini. Semoga kedepan Sinergitas dan Koordinasi dengan Pemerintah Kota semakin baik demi memberikan Pelayanan yang optimal kepada masyarakat kota tanjungbalai, ungkap Ketua Pengadilan Agama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here