puWalikota Tanjungbalai M.Syahrial SH,MH sangat kecewa dengan kehadiran PNS di dinas PU kota tanjungbalai ketika melakukan Sidak Awal Puasa di kantor PU (Senin,6/6).

Walikota langsung melihat kesetiap ruangan dan menunggu pegawai menandatangani absen harian. ditemukan Kadis PU,Seketaris PU,Kabid Cipta Karya,Kabid Pengairan,Kabid Bina Marga, Kasi Cipta Karya,Bendahara,Kasubbag TU,Kasubbag kepegawaian tidak hadir dalam Sidak tersebut. kekecewaaan langsung dilontarkan Walikota saat memimpin Apel di halaman Kantor Dinas PU yang seharusnya menjadi ujung tombak pembangunan di Pemko Tanjungbalai. Bagaimana Pembangunan Kota Tanjungbalai dapat berjalan dengan baik dan cepat jika Sebagai PNS sendiri tidak tertib,Disiplin dan bekerja tepat waktu,ujar walikota saat memimpim apel.

Walikota menegaskan agar Dinas PU segera melakukan perubahan kinerja ya selama ini dinilai kurang baik. saya berharap Dinas PU dapat menciptakan Inovasi dan Penggunaan Anggaran APBD dengan baik,guna mempercepat pembangunan di kota tanjungbalai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here