ekspos2Walikota Tanjungbalai M.Syarial SH,MH menghadiri Acara Presentasi dan Wawancara Bupati/Walikota dengan DPA dan Pakar dari Kementerian Lingkungan Hidup mengenai Penilaian Adipura Tahun 2016 di Hotel Sultan Jakarta (Minggu,19/6).

Sebelumnya Walikota Menyampaikan Ekspos Seluruh Aspek yang menjadi Indikator Penilaian Adipura kepada TIM Penilai Kementerian Lingkungan Hidup selama kurang lebih 20 Menit dan dilanjukan dengan Wawancara dengan Tim Penilai Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup RI.

Walikota berharap selama kepemimpinannya sebagai Walikota dikota Tanjungbalai sesuai Visi-Misi Kota Tanjungbalai tahun 2016-2021 Mewujudkan Tanjungbalai “BERSIH” Berprestasi,Religius,Sejahtera,Indah dan Harmonis,Ujar Walikota. Saya berharap dapat terwujud perubahan di Kota Tanjungbalai khususnya dibidang Kebersihan Lingkungan mulai dari tingkat Kelurahan,Kecamatan dan Kota Tanjungbalai yang tercinta,ungkap walikota.

Hadir dalam Acara Tersebut Koordinator TIM Penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup Ir. Sarwono Kusumaatmaja dan Ir. Tuti Hendrawati Mintarsih,MPPM dan Para Anggota Tim Penilai Ir.Bambang Henfroyono,MM , Prof.Ir.Johan Slias dan Dra.Sri Murniati Djamaluddin,MS serta SKPD Pemerintah Kota Tanjungbalai Staf Ahli Bidang Ekonomi,Plt.Ka Bappeda,Kadis Kebersihan,Ka.Kantor Lingkungan Hidup,Kabag Humas.

LEAVE A REPLY