sosialisasiWalikota tanjungbalai M.Syahrial SH, MH membuka Sosialisasi Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (PPK-BLUD) RSUD Dr.Tengku Mansyur kota Tanjungbalai di aula II Kantor Walikota (Kamis, 2/6).

Berdasarkan laporan Ketua Panitia yang dibacakan Dirut RSUD. DR.Tengku Mansyur mengatakan bahwa Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman tentang PPK-BLUD yang merupakan amanat UU Perumahsakitan No 44 tahun 2009 dan Permendagri No 61 tahun 2007 yang mana rumah sakit dituntut harus BLUD.

Walikota dalam sambutannya menegaskan agar Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (PPK-BLUD ) yang akan terbentuk di RSUD Dr.Tengku Mansyur kota Tanjungbalai dapat meningkatkan Mutu Layanan kepada Masyarakat yang didasarkan pada Prinsip Efisiensi dan Produktivitas bukan Keuntungan.

Juga Hadir dalam kegiatan tersebut dari BPKP Wilayah Provsu Adiyanto Kabid Akuntansi Negara dan Artha Ulina Staf Bidang BLUD BPKP Provsu yang juga Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi tersebut dan Seluruh Pokja TIM BLUD RSUD.DR.TENGKU MANSYUR dan SKPD Terkait

LEAVE A REPLY