lingkarWalikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH didampingi Dinas PU,Camat Teluk Nibung,Kasat Pol PP, Kabag Pembangunan dan Lurah dikecamatan Teluk nibung meninjau Langsung Kondisi Jalan Lingkar Utara yang selama ini masih belum dilanjutkan Pengerjaannya (Rabu, 20/7). Walikota langsung melakukan Survey Lapangan dengan mengendarai sepeda motor Trail diakibatkan Kondisi Medan Jalan yang masih berlumpur dan berlubang.

Pengerjaan Jalan Lingkar Utara merupakan salah satu Proyek Prioritas yang akan dilaksanakan oleh Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH guna membuka Akses Jalan Alternatif bagi pengguna Jalan khususnya Truk pengangkutan yang dapat langsung menuju Pelabuhan Teluk nibung.

Berdasarkan Data yang Panjang Jalan Lingkar Utara sekitar 14.79 KM,dengan Lebar Jalan 22 M dan terdapat 10 Jembatan yang berada disepanjang Jalan Lingkar Utara terdapat juga 1 Jembatan yang belum selesai sampai sekarang yakni Jembatan Sei Silau 3. Pengerjaan Proyek akan segera dikerjakan dalam waktu dekat yang bersumber dari Dana APBN.
Walikota berharap dukungan dari masyarakat kota tanjungbalai dan pemerintah Pusat agar pengerjaan Proyek ini nantinya bisa berjalan baik dan lancar guna mempercepat pembangunan dikota tanjungbalai,Ujar walikota.

LEAVE A REPLY