tinjauWalikota Tanjungbalai M.Syahrial SH, MH meninjau langsung pelaksanaan Proyek Penanganan Tanggul Banjir yang berada Kelurahan Semulajadi dan Selat Tanjung Medan (Selasa, 19/7)

Dalam peninjauan tersebut Walikota mengendarai Sepeda Motor Trail ini dikarenakan Medan yang sulit dilalui oleh Mobil. Walikota berharap pelaksanaan Proyek ini dapat segera terlaksana dikarenakan Sudah memasuki Musim penghujan. Diharapkan dengan selesainya Proyek ini dapat mengurangi Banjir kiriman yang sering terjadi dikota tanjungbalai dari luapan Bendungan Sigura-gura. Proyek Kanal Sei Asahan dan Normalisasinya dengan panjang 1 KM dan Lebar 12 M yang berada di Kelurahan Simulajadi hingga Kelurahan Selat Tanjung medan dan Panjang Kanal 7 KM Lebar 28 M dari Kelurahan Bunga Tanjung hingga Kelurahan Simulajadi Kec.Datuk Bandar Timur. Secara keseluruhan sampai saat ini Pengerjaan Proyek ini masih berjalan 20% da diharapkan dapat segera selesai agar Masalah Banjir kiriman yang sering terjadi dalam kurun waktu setiap 5 tahun sekali dapat diminimalisir dengan adanya Kanal ini.

Turut mendampingi Camat Datuk Bandar timur, Kasatpol PP,Lurah Simulajadi,Lurah Bunga Tanjung,Kepling di wilayah Kelurahan Simulajadi dan Bunga Tanjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here