Wali Kota Tanjungbalai diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs H.Zainul Arifin menghadiri sidang terbuka Senat Wisuda Stikes Sakinah Husada Tanjungbalai Angkatan Ke II Tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan, Jalan Gaharu, Tanjungbalai (Kamis, 13/12/2018)

Hal ini digelar saat Sidang Terbuka Senat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sakinah (STIKES) Sakinah Husada Tanjungbalai Wisuda Angkatan Kedua Tahun Akademik 2017/2018
Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat dan D III Kebidanan.

H. Zainul Arifin dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada para Mahasiswa yang telah di wisuda dan menyandang gelar Diploma serta Strata I semoga Ilmu yang telah diterima mulai kuliah di STIKES Sakinah Husada Tanjungbalai ini dapat dimanfaatkan nantinya saat bekerja. Harapannya para lulusan STIKES Sakinah Husada Tanjungbalai nantinya mampu bersaing dengan Mahasiswa dari berbagai Perguruan tinggi sehingga membuat citra baik bagi Perguruan STIKES Sakinah Husada Tanjungbalai dapat semakin dikenal di Sumatera Utara, Ujarnya lagi.

Tahun 2018 ini STIKES Sakinah Husada Tanjungbalai menggelar Wisuda kepada Lulusan D3 Kebidanan sebanyak 6 orang ,S1 sebanyak 15 orang.

Wisuda Stikes Sakinah Husada Kota Tanjungbalai memiliki wisudawan yang terbaik dari program studi S1 Kesehatan Masyarakat Maznil Choiri Nasution anak dari Alm. Mukhsin Nasution dan Ibu Umi Kalsum sedangkan wisudawan yang terbaik dari Program Studi D III Kebinan Nurrahmi anak Dari Ridwan dan Ibu Banun, wisudawan yang terbaik tersebut meraih penghargaan dari Yayasan Stikes Sakinah Husada Tanjungbalai.

Ketua yayasan Stikes Sakinah Husada Tanjungbalai Mayang Sari Mengatakan Sangat bangga atas terselenggaranya acara Wisuda Stikes Sakinah Husada Angkatan Ke II tahun 2018 Tanjungbalai, serta dapat dipercayakan melaksanakan visi dan misi Stikes Sakinah Husada Kota Tanjungbalai menciptakan mahasiswa yang terampil, cerdas, Kompetitif beriman dan bertaqwa Kepada Allah Swt.

Semoga Wisudawan/i yang telah menyandang gelar dapat meraih cita cita yang tinggi dengan Ilmu yang didapat, baik bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat, bangsa dan bernegara. jaga nama baik Almamater Sikes Sakinah Husada Kota Tanjungbalai dimana saja berada.

Mayang sari menambahkan terima kasih kepada Pemerintah Kota dan Masyarakat Kota Tanjungbalai telah memberikan kepercayaan kepada Stikes Sakinah Husada Kota Tanjungbalai atas dedikasi, profesiaonalime dan loyalitas membimbing menyelelenggarakan perguruan tinggi khususnya di bidang kesehatan.

Acara dihadiri Forkopimda Kota Tanjungbalai, Perwakilan LL Dikti Wilayah 1 Sumut Drs H. Drs. Kamaru Hazuardi M.M, Pembina Yayasan Sakinah Husada Kota Tanjungbalai Hj.Lamsari, Ketua IBI Kita Tanjungbalai, Dosen/ Staff Stikes Sakinah Husada Kota Tanjungbalai dan Orang Tua Mahasiswa dan Wisudawan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here