Puluhan Peserta Max Monstrack Asahan Expedition asal Kota Tanjungbalai dilepas Wali Kota Tanjungbalai yang diwakili Asisten Ekbangsos Drs. H Zainul Arifin di depan Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu Pagi (27/7/2019).

Asisten Ekbangsos, Zainul Arifin mengucapkan selamat mengikuti event Max Monstrack Asahan 2019 di Kabupaten Asahan. Saya berharap seluruh peserta yang akan mengikuti event ini dapat menjaga nama baik Kota Tanjungbalai dan meraih yang terbaik nantinya, kata Asisten Ekbangsos

“Oleh karena itu, bagi para pecinta otomotif, khususnya di Kota Tanjungbalai Pemerintah Kota Tanjungbalai tentunya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, selain sebagai ajang dalam menyalurkan hobi juga dapat meningkatkan prestasi”

Dengan even ini mudah-mudahan komunitas motoris Sumut, baik yang berasal dari Kota Tanjungbalai, Asahan maupun daerah lain bisa mempererat silaturahmi,” ucap Zainul Arifin

Event Max Monstrack Asahan 2019 sendiri dibuka oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto dan melepas 1.100 raider dalam even Monstrac Asahan Expedition 2019, di Lapangan Adhi Pradana Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here