Wali Kota Tanjungbalai yang diwakili Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung S.Sos, M.I.Kom menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Tanjungbalai Asahan yang digelar Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Tanjung Balai Asahan, Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 9 Simp. Empat Asahan (Kamis, 03/01/2019).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Forkopinda/ Mewakili Dandim 0208/ AS, Mewakili Dan Lanal TBA, dan Para Instansi Terkait lainnya.

Acara yang digelar dalam rangka serah terima Jabatan dan Pisah sambut dari Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Tanjung Balai Asahan Bpk. Drh. Azhar kepada Bpk. Drh. Bukhori yang berlangsung dalam suasana haru dan penuh kekeluargaan.

Asisten Pemerintahan, Nurmalini Marpaung dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Stasiun Karantina Kelas I Tanjung Balai Asahan Bpk. Drh. Azhar yang telah mengabdi dikota tanjungbalai dan telah berperan aktif dalam kegiatan dibidang pengawasan Pertanian dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai dan juga Instansi terkait lainnya, semoga nantinya ditempat yang baru semakin meningkat lagi karirnya, ujar Nurmalini Marpaung.

Kepada Kepala Karantina Pertanian yang baru, Drh. Bukhori semoga dapat melanjutkan kinerja yang baik dari saudara Drh. Azhar dan semakin meningkatkan peran dan Kinerja pelayanan dibidang Pengawasan Pertanian diwilayah Tanjungbalai Asahan.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan memory sertijab dan penyerahan Plakat dan cindera mata.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here