Pelaksana Harian (Plh) Seketaris Daerah Kota Tanjungbalai Halmayanti SH menerima Audiensi Tim Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat Universitas Sumatera Utara (KKN-PPM USU) diruang kerjanya (Selasa, 9/4/2019).

Ketua Tim KKN-PPM USU, Prof. Dr. Ir Darma Bakti Nasution MS menyampaikan maksud dan tujuan akan dilaksanakannya Kegiatan KKN-PPM pada bulan Juli s/d Agustus 2019 mendatang di seluruh Kecamatan Kota Tanjungbalai direncanakan akan diikuti 80 Mahasiswa.

Sementara itu, Plh Sekda Halmayanti menyampaikan sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh USU khususnya terkait Pemberdayaan Masyarakat di Kota Tanjungbalai. Kita mengetahui kegiatan KKN-PPM USU ini sudah terlaksana sebelumnya dan ini adalah kesekian kalinya. Harapannya, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan Kontribusi yang Positif bagi masyarakat Tanjungbalai nantinya, Ungkapnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Plt. Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Camat Datuk Bandar Abu Said S.Ag dan Jajaran Tim KKN-PPM USU

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here