Mengisi Bulan Suci Ramadan 1440 H, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH didampingi Istri Hj. Sri Silvisa Novita dan Keluarga sore tadi mengundang kurang lebih 300 Anak Yatim se Kota Tanjungbalai untuk berbuka bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota (Jumat, 17/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota memberikan pesan serta motivasi kepada anak-anak yatim agar tetap bersemangat menjemput masa depan. ”Di Bulan Suci Ramadan ini doa-doa diijabah apalagi ini merupakan hari baik, hari Jumat. Maka, anak-anak banyak berdoa agar apa yang dicita-citakan terkabul,” tuturnya

Tak hanya berdoa, Wali Kota juga mengimbau kepada anak-anak untuk tetap bekerja keras dan pantang menyerah menggapai cita-cita.
Menurutnya, setiap anak-anak mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa berprestasi dan meraih cita-cita yang diharapkan. “Asalkan kalian mau untuk belajar dengan giat. Insya Allah mau jadi apapun bisa. Kalian yang nantinya meneruskan kami-kami di sini,” imbuhnya.

“Perjalanan kalian masih panjang, untuk itu jangan pernah menyerah apalagi minder karena bapak yakin kalian bakal menjadi Generasi masa depan bangsa, kalian jugalah yang akan menjadi calon pemimpin pemimpin di negeri kita ini, yang terpenting belajar yang baik dan rajin ibadah, Insyaallah kalian akan sukses, ” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota H.M Syahrial didampingi Istri Hj. Sri Silvisa Novita memberikan Paket Berbuka Puasa dan Santunan kepada seluruh anak yatim yang hadir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here