Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH melaksanakan Buka Puasa bersama keluarga besar Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tanjungbalai di halaman Kantor Kemenag Tanjungbalai, Selasa (14/5/2019) sore. Acara yang dihadiri Kakanwil Kemenag Sumut H. Iwan Zulhami SH, M.AP, Kakan Kemenag Tanjungbalai H. Al Ahyu MA, Forkopimda, Para OPD dan undangan lainnya.

Wali Kota Tanjungbalai mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama ini dan jalinan bersilaturahmi untuk kebaikan bersama dalam berbagai kegiatan antara Pemko Tanjungbalai dan Kemenag Tanjungbalai selama ini yang menjadi mitra kerja bersamam.

“Dengan adanya berbuka puasa semoga bisa jadi berkah untuk kita semua dan dapat melahirkan makna persatuan dan kesatuan, persaudaraan serta kesetiakawanan sosial. Serta makna partisipatif, artinya kita semua ingin berpartisipasi untuk memberikan sumbangsih terhadap pembangunan kota,’’ ungkap Wali Kota.

Yang tidak kalah pentingnya lagi, lanjut Wali Kota, buka puasa bersama ini juga menunjukkan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Sebab, semua yang hadir dapat merasakan keramahtamahan dan solidaritas yang semakin terbangun dengan baik. ‘’Momen ini terasa semakin special karena kehadiran kita semua mencerminkan sebuah keluarga besar aspirasi dan gerakan pembangunan kota,’’ ujarnya.

Saya berharap hubungan Silaturahmi dan kebersamaan yang terbangun selama ini dapat terus terjalin buat kepentingan Umat, jelasnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here