Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH bersama Forkopimda Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K. M.H, Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, Dandim 0208/AS Letkol Inf.Sri Marantika Beruh, S.Sos melakukan kunjungan di empat titik lokasi Pos PAM Ops Ketupat Toba jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 yang ada di Kota Tanjungbalai, Selasa (19/5/2020) sore.

Selain melihat dan memantau langsung situasi kesiapan dalam menjaga arus lalu lintas di Pos Pam, Wali Kota H.M Syahrial bersama Forkopimda, turut memberikan bantuan berupa bingkisan kepada para petugas yang sedang berjaga di lokasi.

“Hari ini bersama Forkopimda Kota Tanjungbalai meninjau langsung diempat pos pam mulai Pos PAM I yang berlokasi di Jalan Jend.Sudirman Batu 7 Kel.Sijambi Kec.Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Pos Pam II di Jalan Jend Sudirman Simpang Jalan Asahan Kel.Indra Sakti Kec.Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai, Pos Pam III di Jalan Besar Sei Raja Kel.Sei Raja Kec.Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai serta Pos Pam IV Jalan Besar Teluk Nibung simp Jln. Lingkar Kel.Perjuangan Kec.Teluk Nibung Kota Tanjungbalai. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menghadapi persiapan menyambut hari raya idul Fitri 1441 H,” ucap Wali Kota

Di setiap titik Pos Pam, di jaga 16 personel yang terdiri 6 personel dari Polres Tanjungbalai, 2 Personil Lanal TBA, 2 orang personil Kodim 0208/AS, 2 orang personel Dishub Tanjungbalai, 2 Orang Personil Satpol PP dan 2 orang petugas Dinas Kesehatan. Di Pos PAM ini nantinya, akan dilakukan pengecekan kesehatan suhu tubuh kepada para penguna jalan dalam antisipasi penyebaran Covid-19,” jelasnya

Saya bersama Forkopimda Tanjungbalai mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik Lebaran di Kota Tanjungbalai untuk tahun ini. Hal ini untuk menjaga kesehatan sendiri dan orang lain dalam mencegah penyebaran Pandemi Covid-19, tegas Wali Kota H.M Syahrial.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here