Bertempat di Pendopo rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, (Kamis, 14/5/2020), Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH menyerahkan bingkisan lebaran kepada para pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) dan Mushollah se Kota Tanjungbalai. Sebanyak 480 Paket tahun ini dibagikan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai kepada para BKM Masjid/Mushollah yang ada di Kota Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai dalam sambutannya mengatakan, dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441H, di tengah kondisi pandemi COVID-19 Sholat Idul Fitri tetap dilaksanakan di masjid-masjid. Setiap masjid diwajibkan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun dan Hand Sanitizer, mewajibkan jamaah menggunakan masker, membawa sajadah masing masing dari rumah dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan pada saat menjalankan sholat idul fitri nantinya.

Namun jika suatu waktu tertentu situasi dianggap sangat mengkuatirkan, maka akan diambil sikap dan permintaan kepada seluruh masjid untuk meniadakan Sholat Idul Fitri di masjid, Ujar Wali Kota

Bingkisan yang diberikan berupa kain sarung, roti kaleng dan sirup. Insyaallah, bingkisan yang diberikan saat ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemkot Tanjungbalai kepada para BKM Masjid dan Mushollah se Kota Tanjungbalai dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M, Pungkas Wali Kota H.M Syahrial.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here