Menjelang libur natal 2018 dan Tahun baru 2019, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH meninjau keamanan Pos Pengamanan (POSPAM) Natal dan Tahun Baru diseluruh Wilayah di Kota Tanjungbalai guna memastikan kesiapan petugas dalam minggu ini mulai terlihat peningkatan jumlah penumpang terutama menyangkut aspek Pelayanan dan keselamatan bagi penumpang pada libur natal dan tahun baru yang diprediksi melonjak dibanding dari hari-hari biasa selasa (25/12/2018) malam. Turut mendampingi Wali Kota saat peninjauan POSPAM Personil Polri dan TNI serta Para OPD terkait.

Peninjauan yang dilakukan pada Malam Natal ini guna memastikan kesiapan sekaligus memberikan motivasi kepada petugas yang bertugas dalam Pos Pengamanan.

Kunjungan Pertama dilakukan di Pos Pengamanan Batu 7, Saat tiba di Pos Pengamanan tersebut Wali Kota melihat sejumlah kesiapan petugas dan fasilitas yang ada di Pos. Kemudian Wali Kota memberikan bingkisan kepada Petugas sembari memberikan motivasi agar tetap bersemangat dalam menjalankan tugas dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang melaksanakan ibadah natal dan para pemudik.

Selanjutnya dari POSPAM Batu 7, Rombongan bergerak menuju POSPAM yang terletak di Teluk Nibung dan dilanjutkan POSPAM di Stasiun Kereta Api dan Titi Tabayang. Dalam peninjauan tersebut Wali Kota juga mengecek Kesiapan dan berbincang dengan petugas. Kemudian Wali Kota juga menyerahkan bingkisan kepada petugas.

“Dalam Pengamanan ini Polri menurunkan personilnya dari Polres Tanjungbalai ditambah dengan petugas dari Pemerintah Kota Tanjungbalai dan TNI. Artinya kita Bersama-sama melakukan tugas pengamanan Natal Dan tahun baru 2019”, kata Wali Kota.

Saya berharap dalam pengamanan Natal Dan tahun baru ini, para pengendara agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan kepada pemudik agar tetap waspada dan bagi pengendara sepeda motor untuk melengkapi surat kendaraannya serta memeriksa kendaraan dan perlengkapan yang akan dipakai saat akan melakukan mudik, Pesan Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota H.M Syahrial dalam kesempatan tersebut menjelaskan peninjauan ini dilakukan untuk memotivasi para petugas yang berada di POSPAM. Selain itu Pemko Tanjungbalai juga memberikan bingkisan sebagai apresiasi seluruh personel yang bertugas.

“Para petugas ini tanpa rasa lelah terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama umat kristiani yang menjalankan ibadah Natal sehingga dapat merasa tenang dan nyaman. Untuk itu para petugas tetap semangat dalam menjalankan tugas Pengamanan”, kata Wali Kota usai melaksanakan peninjauan POSPAM.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here