Dalam rangka kordinasi lintas sektoral jelang ramadhan, bertempat di Aula Pesat Gatra, Mapolres Tanjungbalai digelar acara Kombur Kamtibmas bersama Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai (Senin, 12/4/2021). Acara yang dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira dihadiri Forkopimda Tanjungbalai, Sekdakot Tanjungbalai Yusmada, Kemenag Tanjungbalai, perwakilan MUI, FKUB, LDNU dan PMI Kota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungbalai Putu Yudha Prawira menyampaikan kegiatan yang digelar hari ini adalah dalam rangka meningkatkan kondusifitas Kamtibmas dikota Tanjungbalai jelang ramadhan. Sebenarnya kegiatan ini bisa saja kita laksanakan dilain tempat seperti warung kopi (Warkop) yang sudah Kita Siapkan Sebagai tempat kombur yang telah juga disiapkan Fasilitas Prokes menghindari penyebaran Covid-19, saya berharap acara kombur kamtibmas ini dapat terus berjalan demi masyarakat kita di kota tanjungbalai agar lebih aman dan kondusif.

Lanjut Kapolres, besok kita sudah memasuki bulan suci ramadhan. Saudara kita yang beragama muslim akan menjalankan ibadah puasa dan setelah itu akan merayakan hari raya idul fitri. Inilah yang pertama tujuan kita apabila ada saran dan masukan dalam menghadapi situasi tersebut, yang kedua agar saudara kita yang berpuasa dapat hikmat dan khusuk dan yang ketiga agar penyebaran covid 19 dapat kita hambat.

Harapannya, semoga hasil diskusi atau kombur kamtibmas kita ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kita nantinya, pungkasnya

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan diskusi bersama dalam konteks kombur kamtibmas menerima berbagai masukan dan saran dari berbagai tokoh yang sehingga pelaksanaan ramdhan dan idul fitri di Kota Tanjungbalai dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.