Wali Kota Tanjungbalai diwakili Kadis Perumahan dan Permukiman (Perkim) Yusmada SH,MH menutup kejuaraan menembak tingkat pelajar dan umum yang digelar Pelopor Shooting Club (PSC) Kota Tanjungbalai. Kejuaraan menembak memperebutkan piala Wali Kota dan Kapolres Tanjungbalai dilapangan tembak PSC di areal Gedung Olah Raga (GOR) Tanjungbalai, Minggu (30/12/2018) Sore.

Kadis Perkim, Yusmada dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan kejuaraan menembak sangat penting untuk memupuk kemitraan dan mengembangkan bakat para atlet menembak di Kota Tanjungbalai yang tercinta ini. Lebih lanjut dia mengatakan, sebagaimana Harapan Pemerintah Kota Tanjungbalai dibawah Pimpinan Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH dan Wakil Wali Kota Drs. H Ismail melalui Kejuaraan menembak Piala Wali Kota dan Kapolres Tanjungbalai ini berharap agar para atlet kita dapat berkiprah kejenjang yang lebih tinggi seperti lomba tingkat nasional atau bahkan lomba yang bertarap internasional.

Satu kebanggaan tersendiri bahwa di Kota Tanjungbalai terdapat banyak bakat-bakat menembak, semoga dalam ajang kejuaraan menembak kali ini menjadi ajang pencarian bakat khususnya dalam olahraga menembak.

Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang, teruslah belajar dan persiapkan diri kalian mengikuti kompetisi lainnya, Ungkap Yusmada.

“Semoga kegiatan ini membuahkan hasil yang baik. Selamat dan sukses kepada para panitia dan kepada PSC Kota Tanjungbalai,” Ujar Kadis Perkim Yusmada lagi.

Kejuaraan menembak Piala Wali Kota dan Kapolres Tanjungbalai yang diselenggarakan selama 2 hari, 29 s/d 30 Desember memperlombakan empat kelas, Juara berhasil diraih :

1. Kelas ARH 10 M Pelajar Putra/ Putri

a. Putra.
– Juara-I : Jejaka Dwi Purnama (SMAN-1).
– Juara-II : M. Akmal (SMA Dar-Alfalah).
– Juara-III : M. Rasyid Riziq (SMA Sw SM.Raja).

b. Putri.
– Juara-I : Novita (SMKN-6).
– Juara-II : Armalia Putri Panjaitan (SMAN-7).
– Juara-III : Maya Lestari (SMKN-6).

2. Kelas ARH 10 M Umum
– Juara-I : Surya hadi Manurung.
– Juara-II : Roby Cahyadi.
– Juara-III : Hasbun.

3. Kelas Benchrest PCP 25 M
– Juara-I : Andi Gubrak.
– Juara-II : Arriansyah.
– Juara-III : Brian tondi.

4. Kelas Tripos 27 M
– Juara-I : Eko Prasetyo.
– Juara-II : Suheri.
– Juara-III : Widarma

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here