Diskominfo Tanjungbalai – Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib kembali melakukan kunjungan kerja ke kecamatan. Kali ini, Walikota Waris menyambangi Kantor Camat Teluk Nibung, Rabu (4/1) siang.

Walikota Waris mengawali pengarahan dengan absensi dan langsung memberikan pembinaan kepada Camat, para Lurah, ASN, Honorer dan seluruh Kepala Lingkungan (Kepling).

Dalam dialog, Walikota Waris meminta para Lurah dan Kepling agar tak hanya berpaku pada kegiatan dinas saja. Namun juga aktif memberikan sosialisasi program pemerintah.

“Jangan sampai ada lagi Kepling tidak tahu apa-apa program pemerintah. Termasuk kota kita menuju Smart City. Hal ini tentu akan mempermudah semua kedepannya. Jangan kita Gaptek. Karena semua saat ini bisa melalui mobile aplikasi, dalam melayani beragam pelayanan. Kalau kinerja saudara-saudari menoton akan saya pertimbangkan kedepannya,” kata Walikota.

Walikota Waris juga berharap agar para Lurah dan Kepling memiliki kepedulian dan peka sebagai seorang pemimpin di wilayahnya masing-masing.

“Setiap hari tentu ada kabar baik dan buruk di daerah masing-masing. Jangan sampai kita tidak tanggap dan tak peduli sekecil apapun permasalahan yang terjadi pada warga kita,” jelasnya.

Dalam kunjungan, Walikota Waris didampingi Kabag Pemerintahan Heri Antoni, Plt Kadis Kominfo Andrinuka Saptana, Kabag Protokol Darwansyah Merta Wijaya dan diterima langsung oleh Camat Teluk Nibung Muhammad Ali.