Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH menghadiri acara Malam Pengantar tugas Kalapas Kelas II B Tanjungbalai-Asahan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Walikota (Rabu, 15/11). Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Walikota Drs.H.Ismail, Forkopimda Tanjungbalai, OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tanjungbalai – Asahan.

Kalapas II B Tanjungbalai-Asahan yang baru Jayanta, A.Md.IP,SH sebelumnya menjabat Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas II B Labuhan Deli mengungkapkan Terimakasih atas sambutan dari Pemko Tanjungbalai khususnya Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial dan Wakil Walikota Drs.H.Ismail yang telah menerima saya dengan sambutan yang baik pada acara saat ini, semoga kerjasama dan Sinergitas antara Pemko Tanjungbalai dan Lembaga Pemasyarakatan Tanjungbalai dapat terjalin dengan baik. Dukungan dari Pemko Tanjungbalai bagi saya dan jajaran menjadi motivasi bagi kami dalam rangka bekerja lebih baik dan profesional dalam mendukung Penegakan hukum dan Pembinaan Warga binaan yang berada di Lapas Pulau Simardan kota Tanjungbalai, Ujar Jayanta.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial dalam sambutanya menyampaikan selamat datang dan bertugas dikota Tanjungbalai kepada Kalapas Kelas II B Tanjungbalai yang baru, semoga dapat menjadi mitra kerja pemerintah kota tanjungbalai dan Forkopimda dalam mewujudkan Kota Tanjungbalai yang lebih baik sesuai Visi-Misi Kota tanjungbalai “BERSIH” Berprestasi, Religius, Sejahter, Indah dan Harmonis.

Sebelumnya Walikota Tanjungbalai mengupah-upah sekaligus memasangkan pakaian adat kepada Kalapas yang baru dengan adat Melayu sebagai tamu kehormatan dikota Tanjungbalai yang diikuti juga oleh Wakil Walikota serta Forkompimda Tanjungbalai dan tamu lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here