Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial didampingi Ketua TP-PKK Hj Sri Silvisa Novita pamitan kepada OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai karena akan memasuki masa cuti kampanye mengikuti Pilkada desember 2020 mendatang. Acara yang diawali dengan senam pagi bersama para OPD yang dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota (Jumat, 25/9/2020).
Selain pengarahan, pertemuan ini juga menjadi ajang “pamitan” Wali Kota H.M Syahrial kepada seluruh Pimpinan OPD, camat dan lurah yang hadir sebelum nantinya melaksanakan cuti terhitung mulai 26 September 2020 mendatang.
Wali Kota H.M Syahrial menyebutkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Tanjungbalai harus tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan sebagaimana biasa, jangan sampai menurun, karena itu adalah prioritas kita selama ini, ” ujar Wali Kota
Saya juga berharap kepada seluruh jajaran OPD untuk mensupport kerja Pjs Wali Kota Tanjungbalai yang akan mulai bekerja mulai senin (28/9) mendatang. Saya juga meminta kepada para ASN untuk menjaga netralitas menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai 9 Desember 2020 mendatang, pesan Wali Kota
“ASN harus menjadi contoh dan dapat mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya”
Wali Kota H.M Syahrial juga pada kesempatan ini memohon izin kepada seluruh pimpinan OPD dan camat yang hadir pada pertemuan tersebut, dikarenakan kurang lebih 75 hari mendatang dirinya memasuki masa cuti sebagai Wali Kota Tanjungbalai untuk memulai masa kampanye.
“Melalui pertemuan ini saya juga memohon izin undur diri sejenak, terhitung mulai tanggal 26 September 2020 saya akan cuti dan menjalankan rangkaian proses pilkada, kampanye, dan sebagainya. Saya memohon maaf dan izin jika selama bekerja ada tutur kata dan perbuatan yang tidak pada tempatnya. Sungguh saya hanya seorang manusia biasa yang banyak alpa dan khilaf,” ungkap Wali Kota H.M Syahrial.
Meskipun nanti dirinya cuti, Wali Kota H.M Syahrial tetap mengingatkan, bahwa Pemkot Tanjungbalai harus tetap bergerak, mengoptimalkan pekerjaan yang sudah ditetapkan. “Optimalkan kerja yang sudah kita tetapkan, khusus pelayanan kepada masyarakat jangan sampai menurun,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here