Ketua TP. PKK Kota Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial menyambut hangat Tim Mutiara Tanjungbalai FC saat kunjungan silaturahmi usai berhasil meraih Kejuaraan Bola Kaki Tingkat Remaja Putri di Butik Batik Kito, (Senin, 07/09/2020) .
Hj. Sri Silvisa yang akrab disapa Bu Vita dalam sambutannya mengatakan selamat dan sukses kepada tim sepak bola Putri Mutiara Tanjungbalai FC. yang telah meraih “Juara 2” Runner Up dalam lomba sepak bola putri dan berhasil membawa harum nama Kota Tanjungbalai di Kejuaraan “Asahan Solidarity Game 2020 Women and Child Festival”
Hadir dalam pertemuan tersebut Pembina Kaban BPKPAD Mutiara Tanjungbalai FC yang diketuai oleh Oktariansyah Batubara ,Pelatih kepala Hery Arifin serta ass pelatih 1 putra ganda Arifin, ass pelatih 2 Ari Yudha ,bertindak sebagai official M Fadly dan M Ridho .
Terima kasih, salut dan bangga saya kepada seluruh pelatih yang luar biasa dalam memberikan support dan dukungannya untuk Mutiara FC ,” ungkap Bu Vita .
“Semoga kedepannya kita masih bisa mempertahankan atau bisa naik jadi juara 1 ya adik-adik ❤️ SEMANGAT! ,” pungkasnya .
Dalam kesempatan tersebut pelatih kepala Hery Arifin juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Wali Kota Tanjungbalai yang sangat kami hormati serta dukungannya kepada sepak bola Putri di Tanjungbalai bisa semakin berkembang dan semoga putra putri Tanjungbalai terlindungi dari kejahatan narkoba .
“Alhamdulillah semua tidak terlepas dari rezeki dan kesempatan yang Allah SWT berikan kepada kami dan dukungan dari orangtua para pemain yang percaya kepada kami untuk mengasah kemampuan anak anak mereka bermain bola ,”ujarnya .
Tidak hanya itu Mutiara Tanjungbalai FC. juga meraih pemain terbaik yakni Bintang Febriana Sembiring dan women of the match Nurmayanti .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here