Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs.H Ismail menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungbalai Periode 2018-2022 yang dilaksanakan di Restoran Bengawan Jalan Veteran Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Sabtu (23/2/2019) malam.

Acara yang juga dihadiri Ketua PSMTI Sumut Tongariodjo Angkasa Ginting, Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Leiden Butar-butar, Forkopimda Kota Tanjungbalai, Tokoh Pemuda Mahyaruddin Salim Batubara, Tokoh Masyarakat H.Zulkifli Amsar Batubara, Pimpinan OPD serta masyarakat Tionghoa Kota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota, Drs. H Ismail mengharapkan “Semoga dengan dilantiknya PSMTI di Kota Tanjungbalai ini bisa semakin merekatkan kerukunan warga dan para pengurus PSMTI yang baru dilantik dapat membawa PSMTI semakin maju kedepan dan menghasilkan Kinerja yang lebih baik. Saya ucapkan selamat kepada pengurus PSMTI yang baru, semoga Ketua yang baru dilantik dapat menjadi sosok pemimpin yang mampu mengayomi semua anggota dengan sebaik-baiknya.Tentunya juga PSMTI Kota Tanjungbalai dapat bersinergi dan memberi masukan yang konstruktif disegala bidang bersama Para pemangku kebijakan di Kota Tanjungbalai yang tentunya mensukseskan pembangunan di Kota Tanjungbalai.”

Saya juga berharap organisasi ini dapat menjalin hubungan baik dan silaturahmi dengan kelompok masyarakat lainnya di Tanjungbalai dalam bingkai Kebhinekaan, Ujar Wakil Wali Kota Tanjungbalai.

Ketua KNPI Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara dalam sambutannya menyampaikan peran serta Para Pengusaha Tionghoa di Kota Tanjungbalai sangat dibutuhkan, saya mengajak para Pengusaha Tionghoa yang ada di Kota Tanjungbalai maupun diluar daerah dapat berinvestasi, hal ini tentunya berdampak bagi peningkatan Ekonomi dan kemajuan Kota Tanjungbalai.

“Kota Tanjungbalai adalah Kota yang Toleran, mari kita bahu membahu membangun Kota ini, saya yakin dukungan Kebersamaan dari seluruh lapisan masyarakat akan membawa Kota Tanjungbalai menjadi Kota yang ramah dan baik bagi pertumbuhan iklim investasi daerah yang kita cintai ini”

Sementara itu, Ketua PSMTI Sumut Tongariodjo Angkasa Ginting mengucapkan selamat kepada pengurus PSMTI Kota Tanjungbalai yang baru dilantik. Saya berharap lahir Pemimpin yang baik dan didukung juga oleh anggota yang baik pula karena kunci keberhasilan ialah kerjasama antara pemimpin dan anggotanya.

Ketua PSMTI Kota Tanjungbalai resmi dipimpin oleh Selamat Ang, Seketaris Hakim Tjoa Kian Lie serta Bendahara Hasan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here