Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial di dampingi Kepala Disporabudpar Kota Tanjungbalai, dan Dinas Pendidikan , menerima Audiensi Pemenang Putra Taruna Sumatera Utara 2020 Anip Nobi Nurohman dan Putri Pesona Nusantara Sumatera Utara 2020 Gus Ryzia Nabila Sitorus di kediamannya , Rabu (16/09/2020) .
Adapun tujuan Audiensi tersebut untuk memohon dukungan kepada pemerintah Kota Tanjungbalai dalam rangka ke ikut sertaan Anip dan Nabila kembali di ajang Nasional Putra Putri Pesona Nusantara yg diadakan di Jambi pada bulan Oktober tahun 2021 .
Hj. Sri Silvisa Novita yang akrab disapa Bu Vita dalam sambutannya mengatakan sangat bangga atas prestasi yang dicapai Anip serta Nabila karena sudah membawa nama Kota Tanjungbalai ke tingkat Nasional .
“Mudah mudahan kalian berdua bisa memberi contoh kepada anak anak millenial khususnya di Kota Tanjungbalai dan semoga apa yang di cita citakan Anip , Nabila tercapai dan sukses untuk acara Putra Putri Pesona Nasional 2021 nantinya ,” harap Bu Vita .
Anip dan Nabila juga mengucapkan terimakasih atas bingkisan dari Batik Kito serta sambutan hangat Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial dan terimakasih atas dukungannya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here