Hari pertama masuk kerja usai libur panjang Idul Fitri, Pemko Tanjungbalai menggelar kegiatan halal bi halal Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai dengan seluruh ASN.
Kegiatan yang digelar di halaman Balai Kota Tanjungbalai itu, dihadiri ratusan abdi negara, Senin (10/6/2019).

Suasana akrab dan saling berjabat tangan antara sesama ASN dan ASN dengan pimpinan daerah ini, mewarnai kegiatan yang menghadirkan ustadz Amari Syaputra S. Ag sebagai penceramah.

Acara yang dihadiri Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs. H Ismail, Plh Seketaris Daerah Halmayanti SH, Para Kepala OPD, Camat, Lurah dan ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai.

H. Ismail berharap, dengan adanya kegiatan halal bi halal itu seluruh ASN lingkup Pemko Tanjungbalai semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas, melayani seluruh lapisan masyarakat Tanjungbalai.
“Kita harus bersyukur, hari ini hari pertama kita bekerja setelah libur panjang. Mudah-mudahan libur panjang ini menjadi spirit baru untuk kita kembali bekerja melaksanakan tugas rutin sehari-hari, dan mudah-mudahan dengan semangat baru, mari sama-sama kita tuntaskan visi misi Pemerintah Kota Tanjungbalai “BERSIH”, Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis, ucapnya

Mudah-mudahan, dengan saling memaafkan setelah menjalankan ibadah di Bulan Ramadan, semua ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai menjadi insan yang bertaqwa kepada kepada Allah SWT.
“Atas nama pribadi, Wali Kota dan atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, minal aidin walfaidzin. Selamat bekerja, selamat menjalani rutinitas dan mudah-mudahan kualitas pekerjaan kita semakin baik lagi dari pada yang kemarin,” katanya.

Usai acara saling bermaaf-maafan, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dengan menu yang telah disediakan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here