Tim Gabungan Pemerintah Kota Tanjungbalai yang dipimpin Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung melaksanakan penertiban semua jenis usaha jasa mainan yang selama ini beraktifitas di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjungbalai, Minggu (2/6/2019) sore.

Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung, menuturkan imbauan ini terkait dengan akan dilaksanakannya Sholat Idul Fitri 1440 H yang akan berlangsung pada hari Rabu, 5 Juni 2019. Hal ini juga sesuai imbauan Wali Kota Tanjungbalai agar lokasi tersebut bersih dari para pedagang dan usaha jasa mainan yang selama ini melakukan aktifitasnya.

Ditambahkan lagi, dalam beberapa waktu kedepan Pemerintah Kota Tanjungbalai juga akan melaksanakan penataan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah akan menjadi pusat rekreasi modern bernuansa green garden di tengah Kota Tanjungbalai.

Menurutnya lagi, imbauan tersebut dilakukan guna menciptakan kenyamanan dan keindahan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah dalam menciptakan suasana asri, bersih dan tertib dalam rangka penataan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah ini sebagai wajah Kota Tanjungbalai

“Tujuan kegiatan yang dilakukan hari ini tidak lain adalah pelayanan kepada masyarakat,” Jelas Nurmalini Marpaung

Kegiatan tersebut diikuti Tim Gabungan yang terdiri dari para Personil TNI, Polri, Satpol PP, Kesbang dan Dishub

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here