Pemerintah Kota Tanjungbalai yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. H Zainul Arifin menyambut kedatangan rombongan Kafilah MTQ Nasional XXVII asal Kepulauan Riau (Kepri) tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Rabu (3/10). Kafilah asal Kepri mengaku senang dengan sambutan yang diberikan panitia, karena baru kali ini mereka sudah disambut meriah saat tiba dibandara. Rombongan kafilah Kepri untuk MTQ Nasional XXVII berjumlah 87 orang.

Kafilah asal Kepri tiba di Bandara Internasional Kualanamu sekitar pukul 11.30 WIB dan disambut Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Zainul Arifin didampingi Sekretaris BPBD Sumut Rita Tavip Megawati, S.Sos, M.Si. Sebagai ucapan selamat datang, Zainul Arifin menyerahkan kain songket kepada perwakilan rombongan H.Azhar Hasyim,BA (Ketua MUI Kepri).

“Kami sangat senang dengan sambutan yang diberikan panitia MTQ Nasional ini, baru kali ini kami disambut sejak di bandara dan diantar hingga ke hotel setelah makan siang bersama. Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah Sumatera Utara dan juga Pemko Tanjungbalai atas sambutannya yang luar biasa,” kata H.Azhar Hasyim.

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Zainul Arifin berharap kafilah dari Kepri merasa nyaman di Sumatera Utara dan mampu memberikan yang terbaik di MTQ Nasional XXVII. “Saya ucapkan selamat datang kepada kafilah dari Kepri, mudah-mudahan rombongan merasa nyaman di Sumatera Utara dan bisa menampilkan yang terbaik di MTQ Nasional ke-27. Saya juga berharap warga Sumatera Utara bisa memberikan kenyamanan kepada semua kafilah,” katanya.

Direncanakan Pembukaan MTQ Nasional Ke-27 akan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo Hari Minggu, 7 Oktober mendatang di Arena Utama (ASTAKA) jalan Willem Iskandar Medan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here