Sulaiman (2 bulan) bayi pasangan Amir Mahmud Sagala dan Fitriani yang mengidap penyakit hidrosefalus (Cairan dirongga Kepala), Warga Rantau Prapat yang saat ini tinggal di lingkungan VI Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai mendapat kunjungan dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai yang diwakili Lurah Beting Kuala Kapias (BKK) Khairul SH dan Kepala Puskesmas rawat inap dipori pori dan Kepala lingkungan setempat.

Saat bertemu dengan keluarga, Lurah BKK menyampaikan rasa empati akan kondisi bayi Sulaiman dan meminta kepada keluarga agar Sulaiman segera dibawa kerumah sakit di medan guna mendapatkan pengobatan dan perawatan kesehatan yang maksimal. Ini adalah bentuk kepedulian kami selaku perwakilan Pemko Tanjungbalai ditingkat Kelurahan melihat warga ada yang seperti ini kami langsung meresponnya dan hal ini juga merupakan sesuai harapan Wali Kota Tanjungbalai dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat mulai dari tingkat terbawah.

Kami (Pemko) berjanji akan membantu memfasilitasi keberangkatan Keluarga jika memang diperlukan oleh pihak keluarga, Ujar Lurah BKK

Saat bertemu, ibu bayi, Fitriani mengatakan bahwa Sulaiman sudah terdaftar dan memiliki BPJS Mandiri tinggal menunggu persetujuan ayahnya yang saat ini sedang bekerja di Rantau Prapat. Insya Allah kami akan segera membawa Sulaiman kerumah sakit Adam Malik esok hari (7/7/2019).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here