Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai menggelar malam Pengantar Tugas Pejabat Baru Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai. Acara yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (18/2/2020) malam dihadiri Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH, Wakil Wali Kota Drs. H Ismail, Forkopimda Tanjungbalai, Ketua DPRD Tanjungbalai Tengku Eswin ST, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K, M.H, Kajari Kota Tanjungbalai, A. A. G. Satya Marakandeya, SH, M.Hum, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh S. Sos, Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Dafris M.Sc (MS), Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, Edy Harponi S.Ag, Para Kepala OPD dan para Camat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta jajaran Pejabat dan ASN Pengadilan Negeri Tanjungbalai.

Acara diawali dengan Pemasangan Pakaian adat melayu dan upah upah oleh Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial didampingi Wakil Wali Kota kepada Ketua Pengadilan Negeri Dr. Salomo Ginting SH,MH dan Istri sebagai tamu kehormatan di Kota Tanjungbalai dan diikuti Forkopimda Tanjungbalai dan tamu lainnya.

Dalam sambutanya, Wali Kota H.M Syahrial mengatakan selamat datang dan bertugas kepada Ketua Pengadilan Negeri, Dr. Salomo Ginting, “Semoga kita dapat menjadi keluarga besar di Kota Tanjungbalai dan menjadi mitra kerja Pemkot Tanjungbalai.

Saya sangat mengapresiasi Pengadilan Negeri Tanjungbalai dibawah kepemimpinan Salomo Ginting sudah sangat bagus, apalagi sudah menvonis hukuman mati kepada pengedar Narkoba di Kota Tanjungbalai.

Banyak persoalan di Kota Tanjungbalai yang akan kita selesaikan bersama, maka dari itu kita harus kompak dan pasti akan mudah untuk menyelesaikan masalah – masalah tersebut. Mari kita doakan Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai semakin jaya dan sukses dalam melaksanakan tugas dalam penegakan hukum di Kota Tanjungbalai, ungkap Wali Kota H.M Syahrial

“Kuncinya adalah mari kita jalin komunikasi dan koordinasi yang baik sesama Forkopimda dan lintas sektoral agar pembangunan Kota Tanjungbalai semakin baik dan maju kedepannya, tutup Wali Kota mengakhiri sambutannya

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai, Salomo Ginting mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungbalai yang telah menggelar acara ini dan rekan Forkopimda yang telah berhadir pada acara malam hari ini.

Harapannya,Tanjungbalai harus lebih unggul dan lebih maju dari daerah lain dan selama bertugas di Pengadilan Negeri Tanjungbalai saya merasa sangat nyaman hal ini tentunya karena sinergitas antar Forkopimda yang sangat baik dan kompak.

“Ditempat tugas saya saat ini, kami sangat berharap dukungan dari Forkopimda selama kami bertugas di Kota Tanjungbalai. “Semoga kita dapat menjadi keluarga besar di Kota Tanjungbalai dan dapat menjadi mitra kerja bersama Pemko Tanjungbalai.”

Kami merasakan kekompakan sesama Forkopimda di Kota Tanjungbalai dan berharap hal serupa juga terjalin ke tokoh tokoh lainnya, mohon doa dan dukungan untuk tugas baru kami di Kota Tanjungbalai, Ujar Ketua PN, Salomo Ginting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here