Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (PORWILSU) 2018 Cabang Olahraga (Cabor) Volly resmi ditutup oleh Asisten Ekbangsos Drs.H Abdul Hayyi Nasution di Gedung Olahraga (GOR) tanjungbalai (Selasa, 1/5/2018).

Porwilsu wilayah 2 cabor Volly tahun ini dipusatkan dikota tanjungbalai dimulai 27 April yang lalu diikuti 7 Kab/Kota diantaranya Tanjungbalai, Karo, Asahan, Padang Lawas Utara, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu serta Labuhan Batu Selatan.

Tim Volly Putra Kab. Labuhan Batu berhasil meraih juara disusul juara II Labura, juara III bersama Kab. Asahan dan Padang Lawas Utara sedangkan untuk tim putri kembali diraih tim Labuhan Batu disusul Juara II Asahan serta juara III bersama Kota tanjungbalai dan Labusel.

Sebagai juara I dan II baik tim putra dan putri pada Porwilsu Wilayah 2 Cabor Volly ini langsung lolos mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara pada bulan November mendatang.

Asisten Ekbangsos Abdul Hayyi mengucapkan selamat kepada para juara semoga para atlet volly yang kali ini berhasil meraih juara dapat membawa nama baik daerahnya dan tentunya provinsi sumatera utara ditingkat nasional maupun internasional nantinya. Bagi yang belum berhasil untuk terus bersemangat dan berlatih semoga pada event yang akan datang dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Pemko tanjungbalai juga mengapresiasi pihak penyelenggara event ini khususnya PBVSI Provsu dan kota tanjungbalai serta KONI tanjungbalai yang telah berupaya untuk menyukseskan pelaksanaan event ini dengan baik dan sukses.

Acara diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para pemenang oleh Asisten Ekbangsos Drs.H Abdul Hayyi Nasution yang mewakili Walikota tanjungbalai didampingi Anggota DPRD H. Safril Margolang, Dewan Hakim/Juri, Sekjen PBVSI tanjungbalai serta Sekjen KONI tanjungbalai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here