Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Ny.Sri Silvisa Novita Menutup Pengajian Tadarus Tim Penggerak PKK dalam rangka menyemarakkan dan mengisi kegiatan ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 M yang berlangsung sejak tanggal 27 Mei s/d 7 Juni 2017 di Pendopo Rumah Dinas Walikota (Kamis, 07/6).

 

Ny. Sri Silvisa Novita dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu peserta tadarus dan bisa lebih ditingkatkan lagi untuk tahun depan dengan peserta yang lebih banyak.

Dalam kesempatan ini juga Ibu Ketua TP PKK mengucapkan selamat kepada para pemenang dengan kategori lansia dan menyerahkan souvenir untuk pemenang MTQ Tadarusan. Pemenangnya adalah sebagai berikut :
1.Juara 1 ibu Rusminah dari Kec.Tanjungbalai Utara
2. Juara 2 ibu Khairani dari
Pengajian Al-Hidayah
3. Juara 3 ibu Sayah dari
Kec. Teluk Nibung
4. Juara 4 ibu Hj. Nurbaiti dari Kec. Sei Tualang Raso
5. Juara 5 ibu Zainab dari Kec. Datuk Bandar Timur
6. Juara 6 ibu Lina Nasution dari Kec. Sei Tualang Raso

Pengajian Tadarus kali ini diisi ceramah oleh Al Ustadz Bambang Irawan Hutasuhut dari Kota Medan, yang dalam ceramahnya menyampaikan :
Kemuliaan bulan Ramadhan ini harus diisi dengan penuh rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan melaksanakan ajaran kitab suci Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari agar terciptanya kerukunan dalam hidup bermasyarakat.

Acara ini turut dihadiri oleh :
1. Ibu Wakil Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai
2. Tim penggerak PKK Kota, kecamatan dan kelurahan se-Kota Tanjungbalai.
3. Dewan pembina pengajian Al- Hidayah ibu Salmah Saragih.
4. OPD terkait.
5. Camat se-Kota Tanjungbalai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here