Pemerintah Kota Tanjungbalai menggelar acara Pisah sambut Dandim 0208/AS yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Senin (17/12/2018) malam. Dandim 0208/AS terdahulu, Letkol ARM Suhono SE, mengatakan masa tugasnya selama dua tahun di Kota Tanjungbalai penuh sukacita.

“Tidak terasa dua tahun saya di sini, tapi rasanya baru kemarin sore. Saya bersyukur sekali berada di lingkungan kerja yang sangat baik. Wali kotanya mendukung dan ini membuat saya betah dan tidak dapat melupakan Kota Tanjungbalai,” kata Letkol ARM Suhono.

Letkol ARM Suhono yang pindah tugas ke Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Barat sebagai Wa ASPEN mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai dan Forkopimda Tanjungbalai atas kerjasama selama ini dalam menjalankan tugas membantu mewujudkan Visi-misi Pemko Tanjungbalai yang Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis.

” Selama di Kota Tanjungbalai banyak kesan yang menyenangkan dan akan menjadi kenangan. Saya meminta maaf jika ada kesalahan selama saya menjadi Dandim. Saya juga mohon doa restu, agar dapat menjalankan tugas ditempat yang baru, ” ucap Suhono, seraya berpesan kepada Dandim yang baru, dapat menjaga sinergi yang terjalin selama ini dan juga menjaga keamanan diwilayah Kota Tanjungbalai.

Sementara, Dandim 0208/Asahan yang akan bertugas di Kota Tanjungbalai, Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang meriah dan luar biasa pada malam ini. Saya meminta arahan dari Forkopimda, ” Kami memohon arahan dan bimbingan dari Wali Kota Tanjungbalai beserta Jajaran dan Forkopimda agar dapat menjalankan tugas dengan baik, saling bersinergi terutama dalam menciptakan suasana yang Harmonis dan Kondusif ditengah tengah masyarakat di Kota Tanjungbalai dan sekitarnya,” pintanya.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Sri Marantika Beruh, semoga bisa bekerjasama dan bersinergi dengan baik bersama Pemerintah Kota Tanjungbalai, Forkopimda dan masyarakat Tanjungbalai,” Ujar Wali Kota.

Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Letkol ARM Suhono beserta Istri atas kerjasama dan dukungan selama bertugas di Kota Tanjungbalai, semoga Tali Silaturahmi yang terjalin selama ini tidak terputus. Jangan lupakan kami di Kota Tanjungbalai, saya berharap dan mendoakan semoga karir pak Suhono semakin meningkat nantinya, sebut Wali Kota H.M Syahrial.

Acara pisah sambut yang dirangkai dengan Tepung tawar/ Upah upah dengan adat melayu kepada Dandim 0208/AS yang baru Letkol Inf Sri Marantika Beruh beserta istri dan pemberian cenderamata kepada Pejabat Dandim yang lama oleh Wali Kota dan seluruh undangan yang hadir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here