Saat melakukan peninjauan dan kunjungan ke Pos PAM yang ada di Kota Tanjungbalai, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH juga melakukan komunikasi langsung dengan para calon pemudik lebaran tahun ini. Salah satunya ketika mengunjungi Stasiun Kereta Api Tanjungbalai yang berlokasi di Jalan Letjend. Suprapto, Kecamatan Tanjungbalai Utara (Senin, 3/6/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota H.M Syahrial sempat berdialog dengan para calon pemudik yang akan menggunakan Kereta Api dan berpesan untuk tetap berhati-hati dalam perjalanan, jaga kesehatan fisik, pastikan barang bawaan tidak tertinggal saat turun dari kereta api dan titip salam buat keluarga yang akan dijumpai dikampung halaman, ungkapnya.

Wali Kota juga mengingatkan kepada para pemudik lainnya baik yang menggunakan Sepeda Motor, Mobil, Bus dan Jasa Angkutan lainnya agar warga memeriksa rumah sebelum berangkat, pastikan alat kelistrikan dan kompor sebelum pulang kampung untuk meminimalisir insiden kebakaran.

Pastikan Kondisi kendaraan dalam keadaan baik dan prima, jangan lupa menitipkan rumah kepada tetangga atau keluarga yang tidak mudik.

Pemudik juga diharapkan mencari waktu tepat untuk menghindari kemacetan. Akhirnya, saya mengucapkan selamat melaksanakan mudik lebaran semoga sampai ditujuan dengan sehat dan selamat, Jelas Wali Kota H.M Syahrial

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here