Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan dihalaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Jalan Jendral Sudirman (Senin, 17/02/2020)

Upacara yang dihadiri oleh segenap jajaran Pemerintah Kota Tanjungbalai ini merupakan momen untuk mengevaluasi dan menyegarkan ingatan kita agar memberikan motivasi dalam bekerja dan mengabdi lebih baik lagi. Karena selaku abdi negara, harus senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Wali Kota H.M Syahrial mengatakan bahwa peringatan Hari Kesadaran Nasional tersebut merupakan wujud untuk lebih memantapkan kualitas pengabdian. Oleh karena iti4, seluruh aparatur daerah sebagai anggota Korpri, dituntut untuk tetap mengedepankan tiga peran masyarakat yakni sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah. Selain itu, saya berharap para ASN di Kota Tanjungbalai agar jangan saling menyakiti dan sikut menyikut akan tetapi dapat meningkatkan etos kerja dengan tetap menjaga kebersamaan dan persatuan untuk kesejahteraan masyarakat, ujarnya

“Upacara ini merupakan momentum untuk melihat, mengevaluasi dan menyegarkan ingatan kita agar mampu memberikan hasil dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat sekaligus dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat dan dedikasi”, jelas Wali Kota H.M Syahrial.

Saya berharap agar para ASN di lingkup Pemkot Tanjungbalai dapat bekerja untuk kepentingan rakyat yang disertai dengan peningkatan disiplin dan profesionalisme.

“Kita harapkan posisi ASN menjadi pelayan dan fasilitator yang baik terutama dalam upaya mencapai peningkatan kesejahteraan masyarakat, karena pada hakekatnya kita adalah pelayan masyarakat”, pungkasnya.

Saya juga berharap kepad Forkopimda Tanjungbalai dan seluruh aparatur pemerintah Tanjungbalai untuk bersama sama menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif dengan mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan, hal ini dapat kita lihat dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota untuk itu saya mengingatkan untuk menjaga kebersamaan, persatuan dan persaudaraan diantara kita, tutupnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Tanjungbalai, Para ASN dilingkup Pemkot Tanjungbalai, personil TNI, Polri, Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan se Kota Tanjungbalai

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here