Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial mengunjungi TK/PAUD TAHFIDZ AL HUDA Binaan Ustadz Khairul Abdi S.Ag yang terletak di Jln. Sriwijaya Blok II , Senin (31/08/2020) .
Informasi yang diterima langsung dari pembina TK/PAUD TAHFIDZ AL HUDA,Ustadz Khairil Abdi,S.Ag bahwa pembelajaran dilakukan secara tatap muka setelah beberapa lama libur pada masa pandemi Covid-19.Namun waktu belajar dibatasi hanya berlangsung selama 2 (dua) jam.
Adapun tujuan kunjungan Ketua TP PKK Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa untuk mengantisipasi penyebaran virus dan memberikan penyuluhan tentang protokol kesehatan seperti jaga jarak , cuci tangan pakai sabun dan memakai masker .
Selanjutnya, yang akrab dipanggil Bu Vita itu berbincang dengan para tenaga pengajar dan pengurus TK/PAUD TAHFIDZ AL HUDA .
“Kami sangat berterima kasih, karena kami dikunjungi dan diperhatikan oleh Bu wali,” kata Kepala TK/PAUD TAHFIDZ AL HUDA Ustadz Khairul Abdi S.Ag .
Disela-sela kunjungan Ketua TP PKK Tanjungbalai beserta rombongan juga memberikan jajanan sehat yakni susu dan biskuit serta memberikan masker kepada seluruh anak didik dan tenaga pengajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here