Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan arahan kepada Gubernur, Bupati, dan Walikota seluruh Indonesia untuk menjalankan program dan kebijakan yang mampu mendongkrak daya beli masyarakat.

“Untuk meningkatkan daya beli, meningkatkan konsumsi masyarakat, perbanyak proyek-proyek, program-program yang padat karya, yang membuka lapangan pekerjaan yang sebanyak-banyaknya,” ujar Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Rapat Kerja yang Wajib dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah ini adalah dalam rangka pemantapan koordinasi penyelenggaraan pemerintahan antara pusat dan daerah.

Dalam Rapat kerja yang dilaksanakan di istana negara ini juga adalah dalam rangka mengevaluasi program2 Nasional maupun daerah yang sudah, sementara dan yang akan dilaksanakan nanti, termasuk permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh para kepala daerah.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH Insyaallah usai pertemuan juga memastikan rencana kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke kota tanjungbalai dalam agenda peletakan Batu Pertama pembangunan Pelabuhan Teluk Nibung di bulan November 2017 usai Pertemuan acara pertemuan Presiden Joko Widodo dengan para Kepala Daerah di Istana Negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here